Jumat, 10 April 2015

Xiaomi Menjual 2,11 Juta Ponsel Pada Hari Festival

Ada rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi telah menjual 1,6 juta handset setelah 6 jam yang dijual hari festival. Hal ini telah berubah menjadi acara tahunan yang kini bertepatan dengan ulang tahun perusahaan setiap tahun. Pada 6 April, Xiaomi berubah semua berusia lima tahun. Anak ini berusia lima tahun sekarang salah satu produsen smartphone top global. Hal ini juga memiliki nomor satu di China, yang merupakan negara yang sangat kompetitif ketika datang ke handset. Xiaomi telah mengalahkan perusahaan kembali jauh lebih berpengalaman di Cina seperti Lenovo, ZTE dan Huawei.

Jadi bagaimana Xiaomi lakukan selama hari festival tahun ini? The pemula muda menjual total 2,11 juta ponsel membantunya mendatangkan penghasilan dari $335 juta USD. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, festival hari penjualan tahun lalu sebesar 1,3 juta ponsel. Hebatnya, urutan pertama dari hari festival tahun ini dikirim keluar hanya 1 jam dan 27 menit setelah penjualan dimulai. Secara keseluruhan, 500.000 pesanan yang dikirim selama acara 12 jam.

Xiaomi dihitung festival penjualan hari di tujuh negara berbeda tahun ini dengan pembeli ponsel di Malaysia, India dan Indonesia yang ditambahkan pada tahun ini. Jika Anda melewatkan mengambil bagian dalam Xiaomi sehari festival, jangan khawatir. Anda dapat yakin bahwa Xiaomi akan mengulanginya lagi tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar